Ke Mana Cristiano Ronaldo Setelah Diizinkan Meninggalkan MU?

cristiano
Cristiano Ronaldo
SuhaNews – Masa depan Cristiano Ronaldo belum ada kepastian. Pemainn nasional Portugal ini ingin meninggalkan Manchester United, namun sejuah ini belum ada klub besa Eropa yang meminatinya.

Bahkan para petingi MU dikabarkan sudah rela melepas CR7 untuk meninggalkan MU demi bermian di Liga Champions, apalagi petinggi MU optimis dengan racikan Erik ten Hag, tanpa Ronaldo.

Baca juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Trisula Manchester United Tampil Tokcer

Ronaldo menjadi pusat spekulasi transfer musim panas ini. Ini setelah pesepak bola berusia 37 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United demi bermain di Liga Champions.

Ronaldo belum tampil dalam pelatihan pramusim maupun dalam pertandingan ujicoba MU. Bintang timnas Portugal tersebut juga diizinkan melewatkan tur Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Dengan musim baru kurang dua minggu lagi, Daily Mail mengabarkan Ronaldo bakal melewatkan pertandingan pembuka di Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah dijadwalkan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, 7 Agustus.

Meski pemenang Ballon d’Or itu dikabarkan tetap berlatih di Portugal, ketidakhadirannya pada pramusim telah membuatnya kekurangan latihan pertandingan menjelang musim baru.

Sementara Ronaldo masih belum kembali, MU akan menghadapi Atletico Madrid pada laga persahabatan Sabtu, 30 Juli. Satu hari kemudian, pasukan Erik ten Hag akan meladeni Rayo Vallecano untuk menyelesaikan jadwal pra-musim.

Dilansir dari Mirror, Manchester United memberi lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk pergi. Ronaldo boleh saja pindah demi memuaskan hasratnya main di Liga Champions, asal perpanjang kontraknya sampai musim panas 2024.

Sumber: liputan6.com

Baca juga: Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0

Facebook Comments

BACA JUGA  Turnamen Futsal Bupati Cup I U-20 Ditutup Rusma Yul Anwar
loading...
Artikulli paraprakDamkar Kab. Solok Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di PT. Aqua Investama
Artikulli tjetërIni Dia, Tips Hidroponik Anti Gagal dari Mahasiswa Universitas Pertamina (UPER)