Kebakaran di Lembang Jaya, Damkar Kab. Solok Datangkan 3 Armada

Solok, SuhaNews – Menerima laporan kebakaran di jorong Taratak Paneh nagari Salayo Tanang Bukik Sileh kecamatan Lembang Jaya, Pemadam Kebakaran Kabupaten Solok mendatangi lokasi dengan 3 unit armada, Senin (20/3) pukul 13.35 WIB.

“Kita menerima laporan dari peristiwa dari Polsek Lembang Jaya, personil piket di Pos Koto Baru dan Arosuka langsung mendatangi lokasi,” ujar Zulhelmi Bossy kasi Ops Damkar Kabupaten Solok kepada SuhaNews.

Disampaikan, rumah yang terbakar milik Wahyudi Saputra tersebut habis dilalap api. Damkar yang menuju lokasi terkendala medan jalan yang menanjak serta tanggul di sepanjang jalan.

“Personil kita sampai di lokasi pukul 14.40 WIB dan langsung melakukan penanganan dibantu masyarakat,” ulas Zulhelmi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian sementara yang disampaikan pemilik rumah, uang tunai sebanyak lima belas juta rupiah ikut terbakar bersama emas dan perabotan rumah.

Tiga Tim Damkar Kabupaten Solok bersama masyarakat bahu membahu memadamkan api dan mencegah api merambat ke rumah disekitarnya. Pemadaman dan pendinginan selesai dilakukan pada pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun demikian Zulhelmi mengimbau masyarakat untuk selalu waapada terhadap bahaya kebakaran dan hati-hati terhadap penyebabnya.Moentjak

BErita Terkait :

lembang lembang lembang lembang 

Facebook Comments

BACA JUGA  H. Alizar Serahkan 17 SK ASN di Lingkup Kemenag Kab. Solok
- Advertisement -
- Advertisement -