Kecelakaan di Solok Libatkan Sepeda Motor dan 2 Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Solok Libatkan Sepeda Motor dan 2 Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia
Solok, SuhaNews. Kecelakaan yang terjadi di jalan Datuak Parpatih Nan Sabatang kelurahan Aro IV Korong kota Solok, Kamis (11/2) melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor. Akibatnya satu orang meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Sugindo, S.IK menyebutkan, kejadian bermula saat mobil Honda CRV BA 1276 LM yang dikemudikan Musrizal berhenti memakai badan jalan. Mobil ini berhenti karena pengemudinya berbicara dengan orang bengkel dikawasan tersebut.

Ditambahkannya, tanpa disangka mobil ini ditbarak dari belakang oleh sepeda motor Sepeda motor Yamaha Mio No.Pol BA 2776 HA yang dikendarai oleh Mardianis yang datang dari arah yang sama Simpang Rumbio menuju Simpang Air Mati Kota Solok.

Pengendara sepeda motor terpental ke arah kanan, disaat bersamaan pengendara tersebut berbenturan dengan Mobil minitruck Hino box No.Pol BA 8189 BI yang dikemudikan oleh Dodi Indra yang datang berlawanan arah, akibat kecelakaan pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian kepala dan tidak sadarkan diri dan akhirnya dalam perawatan di RS.M.Natsir Solok meninggal dunia.

Korban Mardianis usia 39 tahun ini merupakan warga Jorong Kampung Dalam Tengah Kampung Batu Dalam Danau Kembar Kab. Solok.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kota Solok dan 5 Daerah Lainnya Masih Masuk Zona Hijau Covid-19
loading...