Kecelakaan di Tanjakan Talang Kabupaten Solok, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia

Arosuka, SuhaNews – Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Solok – Padang di tanjakan Sawah Hilia nagari Talang Kabupaten Solok, Selasa (26/9) menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Korban Reifan (6) yang dibonceng oleh Shintia (20) menggunakan sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mereka ditabrak oleh truk Hino dari belakang.

Kapolres Solok AKBP Muari, SIK, MM, MH melalui Kasat Lantas setempat, AKP Dian Jumes Putra, SH, MH dalam keterangannya menyebutkan pereistiwa bermul dari truk Hino Nomor Polisi B 9821 KYF yang dikemudikan Irfan Maulana (27) warga Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, datang dari arah Solok menuju Padang, hendak mendahului truk yang ada didepannya.

Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy BA 5447 HAA yang dikendarai Sintia membonceng Refan berjalan menanjak disi kiri ttuk yang hendak didahului oleh truk Irfan yang kemudian ditabrak dari belakang.

“Kecelakaan terjadi ketika Mobil Hino Truck Tronton B 9821 KYF dari arah Solok menuju Padang mendahului mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur kiri,” terang Kasat.

Akibat kejadian ini pengendara dan penumpang Honda Scoopy terjatuh, Reifan yang mengalami luka parah meninggal dunia, sedangkan Sintia yang juga luka parah dilarikan ke RSUD Arosuka.

Kejadian sudah dalam penangan Satlantas Polres Solok, pengemudi truk dan kendaraan yang terlibat telah diamankan di Ampolres Lubuk Selasih. Sisca

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  275 ASN Diambil Sumpahnya Oleh PJs Bupati Solok Selatan
- Advertisement -
- Advertisement -