Keluarga Besar PSA Sulit Air Peringati Hari Guru

Sederhana Dalam Pandemi, Keluarga Besar PSA Sulit Air Peringati Hari Guru
Sulit Air, SuhaNews. Dalam balutan kesederhanaan, keluarga besar madrasah PSA Sulit Air menggelar peringatan Hari Guru Nasional 2020, Rabu (25/11).
Selain mengikuti aturan protokol kesehatan untuk tidak berkumpul, hujan yang menyirm nagari Sulit Air pagi ini juga memberi warna peringatan Hari Guru Nasional 2020 dilingkungan madrasah PSA.

Nurul Asiyah, selaku ketua panitia dan juga ketua OSIM MAS PSA, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ucapan terima kasih kami kepada guru-guru, dimana dalam masa pandemi guru masih tetap semangat mengajarkan walau melalui online, tetap mengarahkan supaya kami bisa memahami materi.

Sambutan yang di berikan oleh kepala mts psa Drs.H. Harizon  mengucapakn selamat hari guru kepada seluruh majelis guru madrasah PSA, yang masih eksis mengajar, memberikan ilmunya kepada siswa walau dimasa sulit seperti ini.

Rasa terima kasih juga di sampaikan kepada pengurus OSIM PSA, karena sudah mengangkat acara ini, walau di sadari kita merayakannya dengan protokol kesehatan, tapi tidak mengurangi hikmahnya, juga kepala madrasah menyampaikan bahwa pendidikan ini di mulai dari orang tua, lingkungan dan sekolah

Acara di lanjutkan dengan pemotongan kue oleh ketua OSIM MAS PSA PSA, Nurul Aisyah dan memberikan suapan kepada salah satu guru yang di wakili oleh waka kesiswaan MAS PSA Maihendrik, S.E.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...