Kembali ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale Sudah Mulai Latihan

4
kem
Gareth Bale
SuhaNews – Gareth Bale kembali bergabung dengan Tottenham. Ia pun  mulai berlatih bersama tim, sekalipun  ia belum pernah diturunkan sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 20 September 2020 lalu. 

Bale  semakin dekat dengan debutnya bersama Tottenham Hotspur. Ia sudah kembali berlatih dan mencetak gol di dalam sesi latihan. Lama menghuni bangku cadangan Real Madrid, Bale kembali ke klub yang membesarkan namanya ini.

Bale diketahui belum turun semenit pun sejak resmi pulang ke Tottenham pada 20 September lalu. Ia masih menjalani pemulihan cedera yang dialaminya semasa di Real Madrid.

Seperti disiarkan akun media sosial resmi Tottenham, Senin (12/10) malam WIB, Bale memang sudah menjalani sesi latihan. Tidak terpisah sendirian seperti umumnya pemain yang sedang dalam masa recovery, melainkan berlatih bersama rekan setimnya.

kem
Gareth-Bale kembali ke Tottenham-Hotspur

Hal ini menjadi sinyal bahwa Bale kondisi sudah baik-baik saja. Ia terlihat aktif mengikuti seluruh sesi latihan, yang diikuti para pemain Tottenham yang tak dipanggil oleh timnas negara masing-masing.

Ketajaman dan ketenangannya di depan gawang juga masih terlihat oke. Ia berulang kali membobol gawang Joe Hart yang juga merupakan pemain baru di Tottenham.

Kembali fitnya tentu Bale menjadi berita gembira bagi suporter The Lilywhites. Mereka tentu sudah tak sabar menantikan aksinya di lini depan, bersama Harry Kane dan Son Heung-min.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...