Kembali, Nyawa Melayang Disambar Kereta Api

SuhaNews. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai ditabrak kereta api Sibinuang di perlintasan kawasan banda bakali, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (24/2/2020) sekitar pukul 06.15 WIB.

Informasinya, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban atas nama Jefri (61). Diketahui korban beralamat di Jalan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Menurut seorang warga setempat Roni mengatakan kereta api melaju dari stasiun Simpang Haru menuju Kota Pariaman. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara kecelakaan tidak bisa terelakkan.

“Setelah ditabrak korban meninggal di tempat dengan luka cukup parah,” kata Roni.

Setelah dievakuasi korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang oleh pihak kepolisian. Sementara sepeda motor korban rusak dan telah diamankan.

Roni mengatakan korban sempat diseret sejauh 15 meter. Sementara sepeda motor korban terseret sejauh kurang lebih 100 meter. Tabrakan itu mengakibatkan dentuman yang keras.

“Palang pintu rel kereta api tidak tertutup. Biasanya yang menjaga anak-anak setempat. Karena masih pagi anak-anak ini belum ada,” ujarnya. Red

Sumber : Langgam.Id

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...