Kembali, Pelaku Narkoba Ditangkap Polres Solok

Arosuka, SuhaNews. TIm gabungan Reskrim Polsek gunung Talang, Opsnal dan Sat Resarkoba Polres Solok menangkap kembali 1 (satu) orang laki-laki yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis ganja pada Senin tanggal (16/12) pukul 17.00 Wib yang berlokasi di Sawah Baro jorong Pasa Baru Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan,Sik melalui Kasat Resnarkoba Iptu Eko Kurniawan,SH membenarkan hal itu bahwa Tim Reskrim Polsek Gunung Talang yg di backup Opsnal Polres dan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Solok, telah mengamankan dan melakukan Penangkapan terhadap seorang laki-laki beri inisial YM (38)

“Sebelumnya anggota Opsnal gabungan Reskrim dan Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat tentang Pelaku YM yg kerap melakukan penganiayaan dan diindikasikan juga penyalahgunaan narkotika jenis ganja,
Sehingga pada saat dilakukan penangkapan dan pengeledahan saat itu ditemukan 1 (satu) batang lintingan sisa pakai yang terletak diatas asbak rokok”, Ulas Iptu Eko menerangkan.

Kemudian Lanjut Kasat, disaat pelaku YM diamankan dan disaksikan oleh warga setempat pelakupun mengakui bahwa 1(satu) batang lintingang sisa pakai yg diduga narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya kemudian beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Solok untuk proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang ditemukan dikediaman pelaku adalah 1 (satu) batang lintingan sisa pakai yang diduga narkotika jenis ganja, 1(satu) buah kotak rokok merek new mild EURO warna putih, 1(satu) buah mencis/kriket korek api warna putih.

Reporter  : Dedi Hermanto   editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...