Kembali, UNP Tambah Dua Guru Besar

info

SuhaNews. Universitas Negeri Padang bertambah lagi dua orang guru besar yakni Prof. Dr. Alizamar, M.Pd., Konsep dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan Prof. Dr. Dedi Hermon, M.P. dari Fakultas Ilmu Sosial.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan via telepon sore ini (24/2).

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa Prof. Dr. Alizamar, M.Pd.Kons yang lahir di Padang Pariaman tanggal 3 Juli 1955 ditetapkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Konseling Populasi/Kelompok dengan SK Mendikbud RI Nomor 147252/MPK/KP/2019.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menambahkan Prof. Dr. Dedi Hermon, M.P. yang lahir di Kepala Hilalang tanggal 25 September 1974 ditetapkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Geografi Kebencanaan dengan SK Mendikbud RI nomor 147137/MPK/KP/2019.

Pada kesempatan tadi, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D.dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Alizamar, M.Pd., Konsep dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan Prof. Dr. Dedi Hermon, M.P. dari Fakultas Ilmu Sosial.

Selain itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengharapkan dengan bertambahnya dua orang guru besar tersebut Universitas Negeri Padang semakin menambah kekuatan dan kualitas untuk menjadi Universitas dengan status PTNBH nantinya. Rektor Ganefri mendorong dosen-dosen yang sudah doktor untuk berupaya memperoleh jabatan fungsional guru besar di Universitas Negeri Padang. Red

Sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...