Kembangkan Potensi Tanah Datar, Wabup Ajak Camat Berkunjung ke BLK Padang

Kembangkan Potensi Tanah Datar, Wabup Ajak Camat Berkunjung ke BLK Padang
SuhaNews – Untuk mengembangkan potensi di setiap nafari yang di kabupaten Tanah Datar, Wakil Bupati (Wabup) Richi Aprian mengajak para Camat berkunjung be Balai Latihan Kerja (BLK) Padang yang terletak di Jl. Bandar Buat Sungai Balang Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (18/11).

Ikut serta bersama Wabup Richi Aprian bersama, Ketua komisi III DPRD Tanah Datar Arianto dan dan rombongan

Kedatangan Wabup Richi bersama rombongan di BLK disambut langsung oleh Plt. Kepala BLK Padang Afridamon bersama Sub. Koordinator Penyelenggara BLK Riswanto dan juga Sub. Koordinator Program BLK Elfianis.

Wabup Richi dikesempatan tersebut sampaikan bahwa kunjungannya ke sini bersama rombongan bertujuan agar para camat bisa melihat langsung program pelatihan apa saja yang ada di BLK yang bisa dilaksanakan sesuai dengan potensi wilayahnya masing-masing.

Kepada para camat yang juga ikut dalam rombongan juga diminta untuk menyiapkan dan menyusun rencana program untuk pelatihan dan kerjasama dengan BLK Padang. “Siapkan apa yang menjadi potensi di wilayah kerja masing-masing dan utamakan yang benar-benar kita butuhkan,” kata Wabup.

Wabup bersama rombongan didampingi Plt. Kepala BLK Padang juga sempat berkeliling untuk melihat langsung tempat-tempat pelatihan yang ada di komplek BLK Padang. Rel

Facebook Comments

BACA JUGA  Objek Wisata Ditutup, Pengendara Waspada Saat Melintas di Kelok 44
loading...
Artikel sebelumyaMTQN Sumbar XXXIX Berakhir, Peringkat Agam Naik
Artikel berikutnyaKota Sawahlunto Berikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan