Kemenag Kab. Solok Berbagi Berkah dengan Penjual Makanan di Hari Jumat

Kemenag Kab. Solok Berbagi Berkah dengan Penjual Makanan di Hari Jumat
Koto Baru, SuhaNews – Jumat terakhir dibulan Januari 2022 ini, keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok berbagi berkah dengan penjual makanan yang biasa datang menjajakan daganganya.

Sebelumnya, seluruh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengikuti Tahsin Al Qur’an di aula Hubbul Wathan yang dipimpin langsung oleh H. Zulkifli yang didampingi oleh para Kepala Seksi dan penyelenggara. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan penyerahan Satya Lancana.

H. Zulkifli mengucapkan terima kasih pada Seksi Pendidikan Madrasah yang menjadi promotor Jumat Berkah kali ini. Ia berharap program ini terus dijalankan dengan pelaksana bergantian dari setiap seksi untuk program yang digagas oleh Dharmawanita Kementerian Agama ini.

“Semoga apa yang kita lakukan dihari jumat ini tercatat sebagai ibadah dan menjadi berkah bagi yang menerima,” ujar Zulkifli.

Kemenag Kab. Solok Berbagi Berkah dengan Penjual Makanan di Hari Jumat 1

Zulkifli menyebut, kepedulian yang kita tunjukan pada warga disekitar kantor merupakan salah satu cerminan integritas dari ASN Kementerian Agama, selain mengabdi sebagai abdi negara juga peduli lingkungan dan masyarakat.

Selain di Kantor Kemenag Kabupaten Solok, program jumat berkah juga dilaksanakan oleh madrasah dilokasi masing-masing, salah satunya MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) yang menjadikan program Jumat Berkah kesempatan untuk saling berbagi oleh seluruh warga madrasah termasuk memberikan bantuan perlengkapan belajar bagi siswa dari keluarga kurang mampu. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tatap 2020, Kemenag Kab. Pasaman Gelar Bedah DIPA
loading...
Artikulli paraprakWakil Bupati, Jon F Pandu Tinjau Jembatan Ambruk di Sawah Kandang Salayo
Artikulli tjetërGubernur: Danau Singkarak dan Danau Maninjau Harus Diselamatkan