Kemenag Raih Penghargaan Penyiaran, H. Zulkifli Motivasi Humas Terus Berkarya

Koto Baru, SuhaNews – Bangga atas penghargaan Lembaga Peduli Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) unutk Kementerian Agama, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli motivasi pengelola Humas untuk terus berkarya.

“Peran kecil Humas lewat bidikan lensa dan ketukan jari di keyboard telah mengantarkan Kementerian Agama sebagai lembaga peduli penyiaran. Bangga atas kinerja Humas, teruslah berkarya untuk kemajuan dan kebanggaan Kementerian Agama,” ujar H. Zulkifli saat menyambangi ruang Humas Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Rabu (26/6) pagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Plh Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi, Fesal Musaad mewakili Menteri Agama menerima penghargaan dari KPI, Senin (24/6) yang acaranya dihadiri oleh Wakil Presiden Makruf Amin. penghargaan penghargaan penghargaan 

Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama sebagai lembaga pemerintah yang berkontribusi dalam rangka memberikan layanan informasi, literasi dan edukasi kepada masyarakat dan berharap penyiaran Indonesia terus tumbuh kuat dengan harmoni.

Disampaikan oleh H. Zulkifli keterbukaan informasi dari kinerja dan pelayanan oleh pengelola Humas mengantarkan Kementerian Agama menjadi yang terbaik diantara lembaga lain dalam penilaian KPI.

“Apresiasi khusus dari saya pribadi dan jajaran Kemenag Kabupaten Solok atas pencapain kinerja Pranata Humas yang menempatkan Kabupaten Solok sebagai yang teratas dalam penulisan berita di website Kemenag Sumbar medio Januari hingga Juni 2024,” ulas H. Zulkifli.

H. Zulkifli berharap pengelola humas terus meningkatkan SDM untuk mengikuti perkembangan zaman, karena keberhasilan tugas berkaitan dengan penguasan dan pengaplikasian teknologi.

Kemenag Raih Penghargaan Penyiaran, H. Zulkifli Motivasi Humas Terus Berkarya 1
Pengelola Humas Kantor Kemenag Kabupaten Solok, kiri ke kanan, Rahmat, SPd (Waka Humas MTsN 2 Solok, Zulhafendi, SE dan Nofri Hendri, S.Sos keduanya Pranata Humas Kantor Kemenag Kab. Solok

Sebelumnya, pada tanggal 19 Juni 2024 lalu, website Sumbar.Kemenag.go.id merilis kontributor teraktif, posisi teratas ditempati oleh Kabupaten Solok yang dikelola oleh dua Pranata Humas Zulhafendi, SE, Nofri Hendri, S.Sos serta Rahmat, S.Pd, wakil kepala bidang Humas MTsN 2 Solok yang menjadi editor video konten-konten Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Fendi

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Raih Penghargaan dari KPKNL

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -