Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lihat Destinati Wisata Kota Pariaman

kem
SuhaNews — Kota Pariaman dikunjungi Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hari Santosa Sungkari, untuk melihat perkembangan destinasi wisata Kota Pariaman.
Kedatangannya juga didampingi Oni Yulfian yang merupakan mantan Kepala Dinas Provinsi Sumbar yang sekarang bekerja di Kementerian Pariwisata RI, Kamis (22/10/2020) siang.

Rombongan disambut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, bersama Kepala Diskominfo Hendri yang langsung menjamu rombongan tersebut dengan makan siang bersama di kawasan Pasia Taluak.

Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hari Santosa Sungkari, bersama rombongan menjajal beberapa titik lokasi destinasi andalan pariwisata Kota Pariaman, mulai dari Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah dan berakhir di Talao Pauh Kota Pariaman.

Kegiatan dilanjutkan ke Balaikota Pariaman dengan melakukan audiensi dengan para pelaku wisata Kota Pariaman yang disaksikan langsung Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. REL | Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...