Kendarai Moge, UAS Tiba di Kota Padang Panjang

Kendarai Moge, UAS Tiba di Kota Padang Panjang
SuhaNews– Sebelum mengisi pengajian di Islamic Center, kedatangan ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) disambut Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (4/7) pagi. Dari Kota Bukittingi, UAS mengendarai motor gede (Moge) bersama Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, S.H dan rombongan.

Penyambutan UAS ini, dihadiri juga Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Setdako Sonny Budaya Putra, A.P, M. Si, Kepala Kantor Kemenag, Drs Alizar Chan, M.Ag.

Wako Fadly menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada UAS yang telah menyempatkan diri untuk hadir kembali ke Kota Padang Panjang setelah dua tahun.

“Alhamdulillah, Ustadz kembali hadir di Padang Panjang setelah sekitar dua tahun lalu hadir di sini. Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Padang Panjang. Mudah-mudahan kedatangan UAS ini menjadi sebuah berkah tersendiri bagi kami di Kota Padang Panjang,” ungkapnya.

Sebelum memberikan pengajian, rombongan juga berkesempatan berfoto bersama di depan monumen Al Quran yang ada di depan Masjid Islamic Center. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  10 Tenaga Kesehatan Padang Panjang Sembuh dari Covid-19
loading...
Artikulli paraprakBSSN Menjalin Kerja sama Penggunaan Sertifikat Elektronik
Artikulli tjetërBus Shalawat yang Layani Jamaah Haji Berhenti Beroperasi