Kepala Bagian Kerjasama Daerah Setda Kabupaten Solok Diserahterimakan

kabupaten
Arosuka, SuhaNews – Pj. Sekda Kabupaten Solok Medison pimpim serah terima jabatan (sertijab) beberapa kepala bagian pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Rabu, 3 November 2021 di Ruang Rapat Setda.

Sertijab ini juga dihadiri oleh Asisten Koordinator Bidang Administrasi Sony Sondra, Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, Syahrial dan Pejabat di lingkup Sekretariat Daerah.

Baca juga: Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Solok dan 4 Kapolres Lainnya

“Ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan pejabat Administrator III.a di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok sesuai dengan keputusan Bupati Solok Nomor: 821.2/563/BKPSDM-2021 tanggal 27 Oktober 2021,” ujar Medison.

Pejabat yang melakukan sertijab di sekretarian daerah sebanyak 13 orang. Serah terima ini diwakili Kepala Bagian Kerjasama Daerah dari Devi Pribadi kepada Aliber Mulyadi. Selanjutnya mereka melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

“Tidak ada istilah menyesuaikan, tetapi langsung berlari, artinya siap dan cepat bekerja menyelesaikan tugas-tugas yang ada sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujar Medison mengutip penyataan Bupati Solok.

Medison menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang diserahterimakan, yang telah melaksanakan tugas-tugasnya serta prestasi yang diraih selama di sekretariat daeah.

“Pejabat yang baru dilantik, diharapkan menunjukkan kemampuan dan kinerja terbaik,” ujar Medison.

Bagi ASN yang belum mendapatkan jabatan, jelas Medisn, diharapkan jangan patah semangat tunjukkan kemampuan dan prestasi masing-masing.

“Bekerja di sekretariat daerah ini tidak boleh biasa-biasa saja dalam mengemban tugas, tetapi harus luar biasa dalam menjalankan tupoksi masing-masing,” pesan Pj, Sekda Medison. (Wewe)

Baca juga: Wawako Hendri Septa Hadiri Sertijab Kalapas dan Karutan di Padang

Facebook Comments

BACA JUGA  Pantai Sambungo, Pesona Tapal Batas Pessel dan Bengkulu
loading...
Artikel sebelumyaPengabdian di Labuah Panjang, LPPM UNAND gelar 6 Kegiatan
Artikel berikutnyaBupati Rusma, Hadiri Vaksinasi Secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri