Kepala KUA Lembang Jaya Semangati Siswa MTsS Bukit Sileh

Kepala KUA Lembang Jaya Semangati Siswa MTsS Bukit Sileh
Solok, SuhaNews – Kepala KUA Kecamatan Lembang Jaya, Idramis, S.Ag menjadi pembina upacara di MTsS Bukit Sileh, Senin (10/1). Dalam dinginnya udara pinggang gunung Talang siswa madrasah swasta ini mendapat suntukan motivasi.

Ini merupakan upacara perdana di semester dua tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus pertama ditahun 2022 bagi keluarga besar MTsS Bukit Sileh.

Dalam amanatnya, Idramis menyampaikan bahwa siswa madrasah adalah generasi yang disiapkan generasi beriman dan berilmu pengetahuan melalui kurikulum yang disusun Kementerian Agama, yang nerisikan pelajaran agama dan ilmu pengetahuan umum.

“Ananda ada di madrasah ini dalam rangka mewujudkan harapan orang tua menjadi generasi yang sukses di dunia dan cukup bekal akhiratnya, wujudkan harapan orangtua dengan kesungguhan belajar,” ujar Kepala KUA Lembang Jaya ini.

Disampaikannya, kesungguhan siswa dalam belajar adalah sebuah upaya menjaga amanah secara baik. Karena belajar di sekolah merupakan amanah dari orang tua dan dijalankan dengan sebaiknya untuk masa depan sendiri.

“Apabial kita sudah terbiasa menjaga amanah dari kecil ,maka hingga dewasa nanti akan terbiasa, dan menjaga amanah salah satu kunci sukses hidup di dunia sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW,” urai Idramis.

Menutup arahannya, Idaramis berharapo ditahun 2022 ini MTsS Bukit Sileh mamou mewujudkan madrasah mandiri berprestasi.

Kepala MTsS Bukit Sileh, Hutriza Yeni mengucapkan terima kasih pada Kepala KUA atas motivasi dan suntikan semangat bagi siswanya. Fendi

Berita Terkait : :

Facebook Comments

BACA JUGA  Maksimalkan Zakat, BAZNas dan MUI Kota Sawahlunto Bekerjasama
loading...
Artikulli paraprakH.Alizar Apresiasi Prestasi ASN Kemenag Padang Panjang pada HAB 76
Artikulli tjetërGusman Piliang Ambil Sumbah 9 PNS Kemenag Pasaman