Kerugian Lebih Seratus Juta, 2 Motor Ikut Ludes Terbakar

lebih
Solok, SuhaNews. Kebakaran yang menghangus 1 rumah permanen di jorong Kapuah nagari Sumani kec. X Koto Singkarak Kab. Solok pada Minggu (10/5) pukul 14.15 WIB menimbulkan kerugian materi seratus juta lebih. 

Hal ini terungkap saat Wali nagari Sumani Masri Bakar, SE bersama Kapolsek X Koto Singkarak datang ke lokasi, bersamaan dengan petugas Damkar tengah berupaya memadamkan api.

lebih

 

Pemilik Rumah Pitra yang juga keluarga dari pemilik rumah makan Kapuah Permai ini mengungkapkan diantara barang yang ikut terbakar selain perabotan rumah dan pakaian adalah 2 unit sepeda motor dan perhiasan.

Diperkirakan asal api dari korsleting arus listrik, namun demikian Polsek X Koto Singkatak melakukan penyidikan penyebab kebakaran ini.

Wali Nagari Sumani Masri Bakar, SE menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa di bulan Ramadan ini. Semoga keluarga tabah dan kuat menghadapi ujian ini dan Allah memberikan ganti yang lebih baik lagi.

lebih

Seperti diberitakan SuhaNews sebelumnya, api dengan cepat menjalar menghanguskan rumah permanen yang ditempati keluarga Pitra. Petugas Damkar dari Kab. Solok Pos Sumani dan 3 unit armada kota Solok dengan sigap memadamkan api sehingga tidak sampai menghanguskan bangunan disampingnya maupun rumah makan Kapuah Permai yang berada didepan lokasi kebakaran.

reporter : Ril editor : Moentjak

Berita Terkait :

1 unit Rumah Terbakar di Kapuah Sumani

Facebook Comments

loading...