Ketua GOW Agam: Mari Kita Bangun Agam Melalui Rumah Tangga

GOW
Lubuk Basung, SuhaNews – Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam menggelar pertemuan bulanan yang diselenggarakan Organisasi Aisyiyah dan Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiah (Perwati), Senin (27/6). di Aula Bappeda Kabupaten Agam,.

Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny. Titik Irwan Fikri mengatakan pertemuan ini bertujuan agar organisasi wanita bisa berkonstribusi dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat khususnya keluarga dan organisasi.

“Mari kita saling bergotong royong dalam membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Agam dengan cara memberikan sumbangsih dan pikiran kita untuk hal tersebut. Mengingat wanita juga memegang peranan penting dalam sebuah struktur baik itu rumah tangga maupun pemerintahan,” ujarnya.

Selain itu Ketua Penasehat GOW Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman menyebutkan dalam sebuah organisasi yang selalu harus dijaga adalah kekompakan dan kesolidan dari para anggota.

“Untuk itu kepada ibuk-ibuk yang berada dibawah naungan organisasi agar selalu bekerjasama sehingga kita bisa turut serta dalam membantu program-program pemerintah untuk pembangunan Kabupaten Agam menjadi Agam yang lebih maju lagi,” tuturnya.

Selanjutnya Kepala Dinas Dalduk KB PP & PA Kabupaten Agam, Surya Wendri menyampaikan apresiasi kepada GOW yang melaksanakan pertemuan meskipun memliki jadwal yang sangat padat.

“Saya begitu salut kepada para anggota GOW yang menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan bulanan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, GOW merupakan organisasi yang bergerak dibidang pemberdayaan wanita dalam rangka memberikan pembelajaran bagaimana membangun keluarga yang sehat.

“Karena dengan keluarga yang sehat maka keharmonisan dalam bermasyarakat akan dapat tercapai dan jika masyarakatnya sudah harmonis tentu pembangunan didaerah tersebut menjadi hal yang mudah,” tambahnya.

kemudian, pihaknya berharap pertemuan ini akan membawa dampak positif kepada masyarakat dan dapat menjadi pertemuan yang menginspirasi, dan menginovasi dalam membangun keluarga.

BACA JUGA  Bupati Rusma Buka MTQ Tingkat Kecamatan BAB Tapan

“Karena kami dan GOW memiliki tujuan yang sama yaitu membangun rasa kekeluargaan, jika rasa kekeluargaan itu telah tercipta insyallah negara ini akan aman sentosa,” katanya. (AMC)

Baca juga: Kader PKK Ganting Padang Panjang gelar Permainan Tradisonal di Puncak Nyalo

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Bahas Kerjasama dengan Dubes Indonesia untuk Vietnam
Artikulli tjetërWujudkan Solok Cerdas, Sekda Medison Pimpin Rapat