Ketua IIPG Kabupaten Sijunjung, Nedia Fitri Guspardi Dikukuhkan

sijunjung
Sijunjung, SuhaNews – Nedia Fitri Guspardi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Isteri Partai Golkar (PD IIPG) Kabupaten Sijunjung periode 2020– 2025, Senin (11/7/22) di Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Barat.

Pengukuhan ini bersamaan dengan Pengurus Daerah 18 Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat lainnya. Pengukuhan dilakukan oleh Pimpinan Derah Ikatan Istri Partai Golkar (PD IIPG) Sumatera Barat Nyonya Erniati Khairunas

Baca juga: Adi Gunawan Pimpin Partai Golkar Dharmasraya Masa Jabatan 2021-2025

Istri dari Benny Dwifa Yuswir Bupati Sijunjung ini mengatakan  bahwa IIPG di daerah diharapkan bisa berkontribusi dan membesarkan Partai Golkar sampai ke tingkat nagari.

“IIPG siap mendukung para suami dalam melaksanakan tugas-tugas partai. IIPG harus bekerja sama dengan para suami untuk memenangkan Partai Golkar mulai dari Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif di hingga Pilkada Provinsi dan Kabupaten/Kota pada 2024 mendatang,” ujar Nedia Fitri Guspardi.

ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan kampanye ke ibu-ibu dan generasi milenial di daerah. kita berharap IIPG dapat memberikan nilai lebih dalam mengembangkan Partai Golkar di daerah, ujarnya.

Sebelumnya, Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) seluruh Indonesia dilantik oleh Ketua IIPG Yanti Airlangga di Graha Golkar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Jakarta, dengan dihadiri pengurus tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia, Rabu (8/6/2022).

Pada kesempatan itu, Yanti Airlangga mengajak seluruh pengurus dan anggota IIPG agar mempererat silaturahmi, peduli terhadap kondisi lingkungan dan saling membantu masyarakat.

“Kita ini ibu-ibu, orientasinya lebih kepada kegiatan social, dan ingin mengajak ibu-ibu seluruh daerah untuk melakukan kegiatan yang sama dengan kegiatan pusat. Ya itu, kegiatan sosial seperti berbagi peduli kepada Nakes (tenaga kesehatan) seperti kegiatan vaksin, dan kegiatan yang bisa membantu UMKM,” paparnya.

BACA JUGA  Sijunjung Gelar Kegiatan Berburu dan Lomba Menembak

Yanti juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota IIPG agar lebih sering menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang baru pulih dari pandemi Covid-19. (Darwen)

Baca juga:  Wawako Solok dan Istri Dinobatkan Menjadi Ayah Bunda GenRe Pengayom 2022

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprak200 Siswa Madrasah PSA Sulit Air Ikuti Pemeriksaan Kesehatan
Artikulli tjetërTanpa Cristiano Ronaldo, Trisula Manchester United Tampil Tokcer