Adi Gunawan Pimpin Partai Golkar Dharmasraya Masa Jabatan 2021-2025

adi
Dharmasraya,SuhaNews – Ir. H. Adi Gunawan. MM terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021 s.d 2025 dalam acara Musyawarah Daerah IV Partai Golkar di Aula Pertemuan Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Sabtu (16/1/2021).

“Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya telah menghasilkan Ketua dan pengurus baru.  Diharapkan pengurus segera menyiapkan program,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas.

Dalam Musda Golkar Dharmasraya ini juga hadir Sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan Anantanur, perwakilan pengurus Golkar Provinsi Sumatera Barat, Ketua dan perwakilan Golkar Kabupaten dan kota Sumatera Barat dan Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, Pembina Ketua Plt DPD Dharmasraya DR Drs M Sayuti, perwakilan pengurus Golkar kabupaten Dharmasraya.

“Dengan musyawarah partai, baik di tingkat kabupaten, propinsi dan pusat, kita berharap kepungurusan yang baru nanti akan menjalin silaturahmi sesama pengurus partai dan masyarakat serta pemerintah daerah,” kata H. Khairunas.

“Dengan adanya Musyawarah Daerah IV Partai Golkar ini akan lahir pengurus baru yang solid,” ujar Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan.

Dalam perjalanan selama ini, jelas Amrizal Dt. Rajo Medan, Golkar sudah banyak melahirkan para pengurus menjadi Anggota legislatif dan kepala daerah.

”Kita berharap Partai Golkar akan tetap berjalan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar,” tambah Wabup Dharmasraya ini, sebagaimana dilansir dari Spiritsumbar.com.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya terpilih Ir. H. Adi Gunawan. MM berterimakasih atas dipilihnya kembali dirinya sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021 hingga 2025.

“Ini merupakan amanah dari partisipan musda menjadi tanggung jawab penuh untuk memajukkan partai Golkar di daerah itu. Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang di setiap Iven, baik pilkada maupun pileg,” ujarnya.

BACA JUGA  Ketua MKKS SMA Kab Solok: Patrismon Gantikan Irsyad

Dalam waktu dekat, tanbah Adi Gunawan, pengurus akan menyusun program strategis partai untuk memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres untuk masa mendatang.

”Kita meminta seluruh keluarga besar partai Golkar, untuk bersatu padu dalam membangun persatuan golkar menuju kemenangan, dan mulai hari ini dan ke depan tidak ada yang abu-abu,” harap Adi Gunawan.

Ia meminta agar sekali masuk dalam partai penyambung suara rakyat itu, untuk tidak ada yang patah di jalan atau berhenti

.”Sekali masuk dan bersatu dalam partai untuk menyuarakan suara rakyat, jangan ada yang keluar,” tegasnya.

Musda DPD II Partai Golkar Dharmasraya, di tengah pandemi covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan serta menjaga jarak. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...