Ketua Pemuda Sawah Sudut Tanggapi Penangkapan Pelaku Pencabulan

Ketua Pemuda Sawah Sudut Tanggapi Penangkapan Pelaku Pencabulan
Pelaku pencabulan yang ditangkap Polisi di Salayo
Solok, SuhaNews. Menanggapi berita sebelumnya tentang penangkapan pelaku pencabulan terhadap wanita dibawah umur di Sawah Sudut nagari Salayo, ditanggapi oleh ketua pemuda jorong Sawah Sudut Selayo Oon Kurnia bersama tokoh pemuda Salayo Mora Rifando Rj. Kando.

Disampaikannya bahwa TKP Pencabulan tersebut adalah lapangan Parak Kancia yang terletak di Kubua Harimau yang termasuk dalam jorong Lurah Nan Tigo masih dalam nagari Salayo, bukan lapangan Sawah Sudut yang masuk jorong Sawah Sudut nagari Salayo sebagaimana yang digambarkan oleh berita tersebut.

Berita Terkait : 5 Pelaku Pencabulan di Sawah Sudut Diringkus Polres Solok

“Sedikit kami luruskan pemberitaan di SuhaNews bahwa TKP pebcabulan bukan lapangan bola Sawah Sudut, tapi lapangan Parak Kancia jorong Lurah Nan Tigo,” sebut Oon.

Jadi agar publik tidak salah kaprah, Oon bersama Mora Rj. Kando minta berita tersebut dipertegas.

Oon juga menyebutkan kejadian ini membuat sentak nagari Salayo, karena ditengah masyarakat diminta untuk berdiam diri dirumah justru ada anak-anak yang berbuat seperti itu.

Untuk itu ia meminta para orangtua memperketat anak-anaknya dalam bergaul. Baik berteman dan melakukan kegiatan positif maupun keluar rumah saat semua orang diminta diam di rumah menghindari wabah Corona.

Senada dengan Oon, Mora menimpali agar selain orangtua masyarakat berperan menjadi benteng peeriiaku menyimpang anak-anak muda. Dengan sama-sama mengingatkan anak kemenakan jika ada gelaja kelakuannya ke arah yang salah. Red

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Nan Balimo Ditangkap Polres Solok Karena Ganja di Salayo
loading...