Penjual Bakso Bakar di Salayo Butuh Uluran Tangan untuk Obati Tumor di Gusi

Penjual Bakso Bakar di Salayo Butuh Uluran Tangan untuk Obati Tumor di Gusi
Solok, SuhaNews – Epi (41) warga Aia Taganang nagari Salayo yang kesehariannya berjualan Bakso Bakar, tengah membutuhkan uluran tangan untuk mengobati tumor yang menyerang gusi dan belakang telinganya.

Istri dari Ar ini belum bisa dioperasi karena memiliki tunggakan BPJS sejak lima tahun terakhir. Akibatnya ia bekum bisa mendapat tindakan medis secara maksimal. Sebelumnya, ia sudah mendapat jadwal operasi pada 8 Januari 2021 lalu. Namun karena biaya dan tunggakan BPJS terpaksa ditunda.

Nofrial, penggiat komunitas sosial Salingka Sawah Suduk kepada SuhaNews mengatakan, peduli dengan derita yang menimpa Epi, ia bersama pemuda Sawah Suduk dan Pemuda-Pemudi nagariu Salayo menggalang donasi untuk meringankan biaya berobat Epi.

Donasi dapat ditransfer ke rekening BRI dengan nomor 5549-01-010575-53-1 An. FITRA, konfirmasi bukti transfer dapat dikirm melalui WA ke Upik Ema 081374708586 atau Yal Subrata 085795945129.

“Semoga kepedulian kita dapat meringkan beban yang menimpa dunsanak kita Epi, dan ia dapat berdagang bakso kembali dengan kondisi sehat” harap Yal. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Banjir 12 Januari 2021 di Solok, Jembatan Putus dan Irigasi Rusak Parah
loading...
Artikulli paraprakH. Alizar Jadi Narasumber Diskusi Nasional, Jadi ASN Solutif
Artikulli tjetërAdu Penalti, Mesir Singkirkan Pantai Gading dari Piala Afrika 2021