Ketua PGRI Cabang Pantai Cermin, Andri Herminda Gantikan Riritmi

andri
Ketua DPD PGRI Kab Solok Asrinur lantik pengurus PGRI Cabanga Pantai Cermin
Pantai Cermin, SuhaNews –  Andri Herminda, Kepala SMPN 3 Pantai Cermin pimpin PGRI Cabang Pantai Cermin lima tahun ke depan, 2020-2025. Andri terpilih bersama pemgurus lainnya dalam Konfercab PGRI, Sabtu (29/8/2020) di SMPN 1 Pantai Cermin.

“Ini merupakan cabang keempat yang menggelar konfercab PGRI,” ujar Ketua DPD PGRI Kabupaten Solok, H. Asrinur di sela-sela pelantikan pengurus terpilih.

Sebelumnya telah dilaksanakan konfercab dan pemilihan pengurus PGRI Cabang Hiliran Gumanti, Danau Kembar, dan Tigo Lurah. Sabtu (29/8) ini dilaksanakan konfercab PGRI Pantai Cermin.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar empat cabang dipimpin oleh ketua baru,” tambah Asrinur didampingi Bendahara Hj. Yunita Karyaweti dan pengurus lainnya.

andri
Ketua PGRI Terpilih, Andri Herminda

Adapun pengurus PGRI Cabang Pantai Cermin yang dilantik adalah Ketua Andri Herminda, Wakil Ketua Zulkifli, Sekretaris Harits, Wakil Sekretaris Husnul Ghatim, Bendahara Susilawati dan Wakil Bendahara Nira Devita. Kepengurusan ini dilengkapi dengan 15 bidang lainnya.

Konfercab PGRI Pantai Cermin berlangsung dengan demokratis dan dihadiri ratusan guru. Peserta terlihat semangat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Mereka pun memberikan dukungan kepada pengurus terpilih.

“Selamat kepada pengurus terpilih, semoga PGRI Pantai Cermin semakin baik,” ujar mantan Ketua PGRI Pantai Cermin, Riritmi.

andriSementara Ketua Terpilih Andri Herminda menyampaikan terima kasih kepada anggota PGRI yang memberikan kepercayaan kepadanya memimpin PGRI lima tahun ke depan. Ia berharap kerja sama dalam membangun organisasi ini.

“Kita optimis PGRI ke depan makin baik dan berkembang,” ujar Asrinur.

Asrinur berharap pengurus terpilih segera melakukan konsolidasi dan menyusun program kerja. Nantinya program kerja yang dihasilkan bisa disosialisasikan kepada anggota. Jika sudah disepakati, bisa dilaksanakan. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...