Subardiansyah Pimpin PGRI Cabang Kecamatan Tigo Lurah

subardiansyah
Solok, SuhaNews – Subardiansyah pimpin PGRI cabang Kecamatan Tigo Lurah dalam konfercab yang digelar Rabu (26/8). kegiatan dihadiri Ketua DPD PGRI Kabupaten Solok bersama sejumlah pengurus inti.

“Selamat kepada Subardiansyah dan pengurus terpilih lainnya,” jelas Ketua DPD PGRI Dr. Asrinur, M.Pd., di sela-sela pengukuhan pengurus terpilih.

Adapun pengurus PGRI Cabang Tigo Lurah periode 2020-2025 yakni Ketua Subardiansyah, Wakil Ketua kiki Sadriadi, Sekretaris Dasril, Wakil Sekretaris Joni Wandri, Bendahara Dewi Amra dan Wakil Bendahara Abdullah. Kepengurusan ini dilengkapi dengan 15 bidang.

“Ini merupakan pengurus cabang ketiga yang terpilih,” ujar Asrinur.

Sebelumnya telah dilaksanakan konfercab dan pemilihan pengurus PGRI Cabang Hiliran Gumanti, Danau Kembar, dan Tigo Lurah. Direncanakan pada Sabtu (29/8) akan dilaksanakan konfercab PGRI Pantai Cermin.

“Diharapkan pada pekan kedua Oktober 2020, semua kecamatan sudah melaksanakan konfercab dan menetapkan pengurus cabang PGRI,” jelas Asrinur.

Hingga sekarang, jelas Asrinur, sebanyak 10 kecamatan sudah menetapkan jadwal konfercab, tinggal 3 kecamatan lagi yang segera menetapkan jadwal yakni Lembah Gumanti, X Koto Singkarak, Payung Sekaki. Sementara 11 kecamatan lainnya sudah menetapkan jadwalnya.

subardiansyah
Pengukuhan Pengurus PGRI Cabang Tigo Lurah

Setelah konfercab Pantai Cermin pada Sabtu (28/8) maka sepanjang September 2020 direncanakan pelaksanaan Konfercab Kecamatan Kubung, IX Koto Sungai Lasi, Lembang Jaya, X Koto Diatas, Gunung Talang, Bukit Sundi.

Sementara Junjung Sirih akan menggelar konfercab pada 5 Oktober 2020. Tiga kecamatan lainnya yang belum memasukkan jadwal konfercab, segera menjadwalkan konfercab sehingga pada pekan kedua Oktober 2020, semua pengurus cabang PGRI sudah terbentuk. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...