Pemilihan Ketua PGRI, Asrinur Tak Tersaingi

Pemilihan Ketua PGRI, Asrinur Tak Tersaingi
Asrinur, ketua PGRI terpilih bersama anggota.
Arosuka, SuhaNews- Pemilihan Ketua PGRI periode 2020-2025 sudah selesai. Dr. H. Asrinur tak tertandingi. Incumben ini menang mutlak pada pemilihan Ketua PGRI Kamis (23/1) di Ruang Solok Nan Indah Arosuka.

Dari 10 calon yang masuk dalam bursa pemilihan, hanya Arnis, Ketua MKKS SMP yang mengumpulkan suara mencapai 44, sementara yang lainnya di bawah 40, bahkan ada yang hanya mendapatkan satu suara. Sementara Asrinur meraih 105 suara.

Selain Arnis, kandidat lain yang ikut dalam pesta demokrasi di PGRI adalah Patrismon dengan 35 suara,  Nofrianten dengan 25 suara, Syamsul Bahri dengan 11 suara, Zulmarnus dengan 10 suara, Yongkerman dengan 6 suara.

Sementara Fauzi, Muliadi dan Kamislihi hanya mampu memperoleh masing masing satu suara.

“PGRI ke depan harus lebih solid dan profesional,” harap Bupati Solok, H. Gusmal di hadapan ratusan anggota PGRI yang memadati aula Solok Nan Indah.

Bupati berharap Pengurus PGRI terpilih mampu membuat program untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Solok sehingga pendidikan di daerah ini mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Sementara Ketua PGRI Sumbar, Darmalis menyerahkan sepenuhnya pemilihan pengurus kepada anggota PGRI.
“Lakukan pemilihan secara demokratis, siapapun yang terpilih, mari kita dukung bersama,” harap Darmalis.
Ketua terpilih, Asrinur, yang juga Kepala Bidang Pembinaan SD berharap dukungan semua pihak, terutama Anggota PGRI Kabupaten Solok.
“Mari kita majukan organisasi ini bersama,” harap Asrinur.
Ia optimis, PGRI Kabupaten Solok bisa lebih baik lagi. Apalagi jika semua elemen bisa bekerja sama dan saling mendukung. Wewe
Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Honda Revo Digondol Maling Saat Salat Subuh di Batu Taba
loading...
Artikel sebelumyaRAT Tahun Buku 2019 Koperasi Al Ikhlas Kemenag Kota Pariaman Digelar
Artikel berikutnyaBungkam Wolverhampton, Liverpool Kian Kokoh di Puncak Klasemen