Ketua PN Batusangkar: Purnomo Haryanto Digantikan oleh Agus Windana

ketua
Pisah sambut ketua pengadilan Negeri Batusangkar
Tanah Datar, SuhaNews – Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Purnomo Haryanto alih tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Posisinya akan digantikan Agus Windana, yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubei, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.
“Suasana kekeluargaan yang sangat saya rasakan selama bertugas di Tanah Datar selama 1 tahun 3 bulan,” ujar Purnomo Haryanto.

Purnomo didampingi istri pada malam perpisahan digelar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jumat (15/01/2021) merasakan kesan yang luar biasa selama bertugas di Tanah Datar.

Acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar ini dihadiri oleh Bupati diwakili Sekda Irwandi bersama isteri, Forkompinda beserta isteri, Rektor IAIN Batusangkar, Pimpinan BUMN/BUMD dan Kepala Perangkat Daerah.

“Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan mohon doa restu melanjutkan tugas berikutnya,” tambah Purnomo Haryanto.

ketuaKepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Hardijono Sidayat, yang mewakili forkompinda dan pemerintah daerah menyampaikan selamat dan doa kepada Purnomo Haryanto yang akan menjalankan amanah di tempat yang baru.

“Atas nama forkompinda dan pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini dalam membicarakan dan membahas persoalan-persoalan daerah. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik,” ungkap Hardijono. (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  80 KK Terima Bantuan Kambing dari Pemko Sawahlunto
loading...