Ketua TP-PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman Lantik 9 Ketua TP PKK Kecamatan

agam
Ketua TP PKK didampingi suami atau camat foto bersama Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Agam
Lubuk Basung, SuhaNews – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman melantik sembilan ketua tim PKK kecamatan, Rabu (24/11) di aula utama Kantor Bupati Agam.

Para ketua TP. PKK Kecamatan yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Basung, Palembayan, IV Koto, Malalak, Candung, Ampek Angkek, Baso, Tilatang Kamang dan Kamang Magek.

Baca juga: TP-PKK Kab Solok Lakukan Pembinaan pada TP-PKK Sungai Nanam

“Ketua tim penggerak PKK kecamatan yang dilantik ini merupakan istri para camat yang dilantik pada 9 November 2021 lalu  oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.,” jelas Ny. Yenni Andri Warman.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman berharap, para ketua TP. PKK kecamatan lebih proaktif dan menjalin kerjasama dengan pemerintahan kecamatan dan nagari dalam melaksanakan kegiatan peningkatan sumber daya kader yang ada di nagari.

“Ketua TP PKK diharapkan berkoordinasi dengan baik berbagai elemen di kecamatan dan nagari agar tersusun program, kegiatan dan anggaran yang tepat sasaran serta tepat waktu,” pinta Ny. Yenni.

agam
Pelantikan 9 Ketua TP PKK Kecaamtan

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengatakan, pelantikan yang dilakukan dapat dimaknai sebagai tugas pelayanan kepada masyarakat.

“PKK merupakan mitra pemerintah, sehingga bisa mendukung pemerintah dalam menyukseskan program-program yang berpedoman pada program PKK,”  jelas Andri Warman.

Ketua TP PKK kecamatan, tambah Andri Warman, agar  mendukung pekerjaan suami dalam membangun wilayah dan melayani masyarakat. (*)

Baca juga: Kunjungi Kota Pariaman: Ketua TP PKK Pusat Nikmati The Sunset City of Indonesia

Facebook Comments

BACA JUGA  Stasiun Kereta Api Padang Panjang, Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO
loading...
Artikel sebelumya1 Orang Meninggal Karena Berkelahi, Pelaku Ditangkap Polres Tanah Datar
Artikel berikutnyaHUT PGRI ke 76, Guru di Tanah Datar Ikuti MTQ dan MSQ