TP-PKK Kab Solok Lakukan Pembinaan pada TP-PKK Sungai Nanam

solok
Sungai Nanam, SuhaNews – TP-PKK Kabupaten Solok lakukan pembinaan dan verifikasi lapangan nagari binaan ke TP-PKK Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa (23/11/2021) di Balai Adat Nagari Sungai Nanam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi, Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Walianagri Sungai Nanam Delfi, Ketua TP-PKK NagariSungai Nanam Ny. Helfiati Dewi Delfi, pengurus TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Nagari.

Baca juga: Kunjungi Kota Pariaman: Ketua TP PKK Pusat Nikmati The Sunset City of Indonesia

Wali Nagari Sungai Nanam Delfi berharap kepada tim, jika menemukan yang kurang tepat, tolong diingatkan agar dapat menjadi koreksi bagi nagari.

Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi Asda mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK melaksanakan pembinaan sekaligus verifikasi lapangan terhadap nagari binaan, dalam rangka mempersiapkan nagari sebagai perwakilan Kabupaten Solok mengikuti lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

“Selama ini untuk mengikuti perlombaan nagari yang ikut ditunjuk langsung, maka pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok,” ujar Ny. Emiko Epyardi Asda.

Verifikasi lapangan ini, jelas Ny. Emiko Epyardi Asda, telah dilakukan terhadap nagari 12 nagari dari 14 nagari yang ada di 14 kecamatan.

“Nagari Sungai Nanam merupakan Nagari yang ke-13, semoga kami bisa memverifikasi dan melihat sejauhmana perkembangan Nagari Sungai Nanam dalam melaksanakan 10 program pokok PKK,” jelas Ny. Emiko Epyardi Asda.

Tim Penggerak PKK Kabupaten, jelas Emiko,  selalu berupaya untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK nagari-nagari dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

“Kami berharap kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Nagari Sungai Nanam dan Tim Penggerak PKK Nagari se-Kecamatan Lembah Gumanti agar dapat berperan aktif dalam pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini. (Wewe)

BACA JUGA  Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Launching Pos Gizi Tanjung Alai Sehat

Baca juga: Gubernur: PKK Bantu Pemerintah Kurangi Pengangguran

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaAnugrah Hafizh Baznas Padang Panjang 2021, untuk Pelajar hingga Imam Masjid
Artikel berikutnyaGubernur: Tingkatkan Kapasitas Generasi MudaDalam Membangun Bangsa