Ketua TP PKK Canangkan Bulan Bhakti Dasawisma Kecamatan Palembayan

bulan
Palembayan, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warmanlakukan pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma tingkat Kecamatan Palembayan tahun 2022, Kamis (31/3).

“Bulan Bhakti Dasawisma adalah momentum untuk melaksanakan peran aktif dan kinerja kelompok dasawisma dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK,” ujar Ny Yenni.

Baca juga: Dasawisma Rosella Sawahlunto Juara I Tingkat Provinsi Sumbar

Ny. Yenni meminta kepada seluruh pengurus dan kader PKK bersama-sama melaksanakannya dengan dukungan dari seluruh camat dan wali nagari.

Dia berharap, TP PKK nagari menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan selama bulan bhakti dasawisma ke TP PKK kecamatan, sebagai bahan evaluasi.

Ny. Yenni menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan penuh, dimana masing-masing Pokja 1 sampai IV dan sekretaris telah dijadwalkan untuk mengambil peran dalam pelaksanaan kegiatan sesuai tupoksi masing- masing.

Ny Yenni menerangkan, pada 2022 jumlah kelompok dasawisma di Kabupaten Agam sebanyak 4.803 kelompok dengan jumlah rumah 135.448 unit.

“Jumlah kelompok dasawisma masih belum 100 persen terbentuk apabila satu kelompok dibagi 10-20 rumah. Maka, saya berharap nagari dan kecamatan melalui momentum ini terus meningkatkan jumlah kelompok dengan target 20 persen,” pinta Ny. Yenni. (*)

Baca juga: Masuk 6 Besar Sumbar, Kelompok Dasawisma Bahtera Berda 1 Berbenah

Facebook Comments

BACA JUGA  Dua Peneliti Sigi Pemanfaatan Sistem Transportasi Cerdas Kota Padang
loading...
Artikulli paraprakLapak PKL di Kawasan Taplau Ditertibkan Satpol PP Kota Padang
Artikulli tjetërTarwih Dimulai Jumat 1 April, Masjid Jamie’ Panyakalan Sediakan Tiket Syurga