Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal All England Open 2020

Ahsan / Hendra Tersingkir dari All England 2020
SuhaNews. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri ke semifinal All England 2020. The Minions lolos usak taklukkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kevin/Marcus menghadapi Chia/Soh asal Malaysia di babak perempatfinal ganda putra All England di Birmingham Arena, Jumat (13/3/2020) waktu setempat. Kedua pasangan bersaing ketat di awal pertandingan.

Pada interval gim pertama, Kevin/Marcus tertinggal 9-11. Sempat tertinggal 10-13, ganda puta nomor satu dunia ini menyamakan kedudukan menjadi 13-13 dan berbalik unggul 19-15. Gim pertama berakhir dengan skor 21-17 untuk The Minions.

Baca Juga : Kalahkan Prancis, Hafiz/Gloria Melaju ke Perempatfinal All England

Persaingan sengit kembali terjadi di awal gim kedua. Berbeda dengan gim pertama, kali ini Kevin/Marcus menutup interval dengan keunggulan 11-8.

Selepas interval, ganda putra Indonesia itu semakin memperlebar skor hingga 20-16. Namun, Chia/Sho terus menambah poin sampai kedudukan berubah 20-19.

Kevin/Marcus menyudahi laga di gim kedua dengan kemenangan 21-19 dan menyegel satu tempat di empat besar. Di babak semifinal, keduanya bakal bertemu pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, yang menundukkan ganda China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Ada pun pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih harus menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe, di babak perempatfinal. Red

Sumber : Detik.com

 

Baca Juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Daihatsu Indonesia Masters 2020 Tuntas, Indonesia Raih 3 Gelar Juara
loading...