Khairil Dilantik jadi Ketua OSIS SMPN 1 Lembang Jaya

Khairil Dilantik jadi Ketua OSIS SMPN 1 Lembang Jaya
Bukitsileh, SuhaNews – Khairil yang terpiluh sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2021-2022 dilantik oleh Kepala SMPN 1 Lembang Jaya Kabupaten Solok, Yufarismen, S.Pd,MM, Senin (15/11).

Khairil yang didampingi Lauthifah Ridho Hidayatullah sebagai wakil dilantik bersama pengurus lain yang menduduki jabatan di seksi.

“Pengukuhan tersebut dihadiri oleh seluruh warga sekolah, sementara serah terima jabatan dan pelantikan OSIS tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi covid-19”,jelas Yulfarisman kepada Suhanews

Dijelaskannya, walaupun dalam keadaan pandemi jelasnya, kegiatan Alhamdulillah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yulfarisman berharap agar pengurus baru memunculkan ide ide baru dan kreatif demi kemajuan organisasi di sekolah ‚Äútetap memegang teguh prinsip-prinsip berorganisasi berdasarkan peraturan pemerintah yang menyatakan bahwa OSIS merupakan organisasi pelajar yang sah di sekolah”,sebutnya.

“Gunakanlah wadah ini sebagai upaya untuk mengembangkan potensi diri khususnya dalam pembentukan jiwa kepemimpinan melalui berbagai kegiatan sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing”.pungkasnya.

Pengukuhan OSIS baru tersebut berlangsung khidmat, puncaknya seluruh pengurus OSIS periode 2021/2022 mengucapkan janji prakata yang dibacakan oleh kepala sekolah dan diikuti oleh pengurus terpilih. Dedi|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Penyelundupan Narkoba di Lapas Muaro Padang Digagalkan
loading...
Artikel sebelumyaPolres Solok Gelar Operasi Zebra 2021, Wawako Hadiri Apel Gekar Pasukan
Artikel berikutnyaHanya 23 MDA dan 5 TPQ Terdaftar di EMIS Kemenag Pasaman