Klub Asal Jerman, Hertha Berlin Tekuk Liverpool 3-4 di Tivoli Neu

hertha
SuhaNews – Liverpool takluk di tangan klub asal Jerman, Hertha Berlin 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Tivoli Neu, Jumat (30/7/2021) dini hari WIB.

The Reds takluk setelah Stevan Jovetic menyumbang dua gol.  The Reds menurunkan starter yang dikombinasikan antara pemain muda dan senior.

Baca juga: Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, dan Leicester ‘Final’ Berebut Tiket ke Liga Champions

Percobaan dari manajer Juergen Klopp tak berjalan mulus. Liverpool tertinggal duluan lewat gol Santiago Ascacibar di menit ke-21 usai menuntaskan umpan Marvin Plattenhardt.

Hertha Berlin memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-31. Gelandang Suat Serdar merobek gawang Caoimhin Kelleher dengan memanfaatkan assist Dodi Lukebakio.

Liverpool tak tinggal diam dan mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-37 lewat gol Sadio Mane. Takumi Minamino kemudian menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-42, yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool gagal membalikkan keadaan. Hertha Berlin justru mampu unggul lagi menjadi 3-2 di menit ke-66 lewat Stevan Jovetic yang masuk selepas jeda.

Hertha Berlin memperbesar keunggulan menjadi 4-2 di menit ke-80. Jovetic, yang baru beberapa hari direkrut dari AS Monaco, mencetak gol kedua.

Alex Oxlade-Chamberlain memperkecil kekalahan Liverpool menjadi 3-4 di menit ke-88. Mantan pemain Arsenal itu melesakkan gol setelah menyambar bola rebound yang dilepaskan Virgil van Dijk.

Susunan Pemain:

Hertha: Schwolow; Pekarik, Stark, M. Dardai, Plattenhardt; Ascacibar, Serdar; Lukebakio, Boateng, Dilrosun; Selke.

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Matip, Tsimikas; Keita, Milner, Elliot; Salah, Minamino, Mane. (*)

Baca juga: Laga Uji Coba: Prancis Hantam Bulgaria 3-0

Facebook Comments

BACA JUGA  Romelu Lukaku Pemain Terbaik Liga Europa 2019/2020
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Agam: 139 Warga Terkonfirmasi Positif
Artikel berikutnyaNagari Salareh Aia, Agam Buka Jalan Usaha Tani Melalui PKTD