Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, dan Leicester ‘Final’ Berebut Tiket ke Liga Champions

liga
SuhaNews – Tiga tim di Liga Inggris yakni  LiverpoolChelsea, dan Leicester City akan menjalani ‘final’ untuk merebut tiket ke  Liga Champions

Ketiganya akan menjalani laga hidup-mati untuk meraih satu tiket ke Liga Champions. Selisih poin tiga tim kini hanya terpaut satu angka. Ketiganya berpeluang memperebutkan tiket tersebut.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea, Liverpool, dan Leicester masih bersaing ketat. The Blues ada di posisi ketiga dengan raihan 67 poin, sementara The Blues dan The Foxes menguntit dengan jarak 1 poin. Liverpool menggeser Leicester dari posisi keempat Kemenangan atas Burnley yang mengantarkan The Reds menebus posisi big four.

Baca juga: Final Piala FA: Tekuk Chelsea 1-0, Leicester City Juara

Dalam pertandingan di Turf Moor, Liverpool menang 3-0 atas Burnley. Roberto Firmino, Nathaniel Phillips, dan Alex Oxlade-Chamberlain menjadi penentu kemenangan.

Pada akhir pekan ini Chelsea akan melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (23/5/2021). Liverpool menjamu Crystal Palace, dan Leicester City akan menjamu Tottenham Hotspur.

liga“Kami bertambah kuat karena tekanan. Ini klub yang besar dan para pendukung klub menuntut hasil akhir yang bagus,” kata Robertson di Reuters.

“Kami mencapai performa terbaik di saat yang tepat. Laga hari Minggu efektif menjadi final buat kami, Leicester, dan Chelsea.”

“Kami sudah memberi kesempatan pada diri kami saat banyak orang meragukan kami. Tapi, kami harus memastikan performa kami ada di level paling tinggi,” kata dia.

Dalam 18 pertandingan kandang di Liga Inggris musim ini, Liverpool memetik 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 6 kali menelan kekalahan. Tim asuhan Juergen Klopp mampu membukukan 27 gol dan kemasukkan 20 gol.

Sumber: detik.com

BACA JUGA  Skuat Peserta Liga Champions

Baca juga: Liga Inggris: Man United Ditekuk Liverpool 2-4 di Old Trafford

Facebook Comments

loading...