Liga Inggris: Leicester Tantang Manchester City di King Power Stadium

leicester
SuhaNews – Leicester City Vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Pertandingan itu merupakan ulangan duel di Community Shield.

Pertandingan Leicester vs City digelar usai jeda internasional. Banyak pemain Man City yang dipanggil ke Timnas negaranya.

Pada 7 Agustus 2021, Leicester menang 1-0 atas City. Di Wembley, Kelechi Iheanacho yang menjadi penentu kemenangan The Foxes.

Baca juga: Man City Pesta Gol ke Gawang Norwich, Citizens Menang 5-0

Kabar buruk menimpa City. Aymeric Laporte mendapat cedera saat membela Spanyol. Pemain lain yang menunaikan tugas membela negaranya ada Raheem Sterling, Phil Foden, John Stones, sampai Kevin De Bruyne.

Sementara dua pemain Brasil yang tak dilepas, Ederson dan Gabriel Jesus, dikabarkan tak bisa bermain karena City memblokir pemanggilan kedua pemain ke Timnas Brasil. City kemungkinan besar cuma bisa memainkan Scott Carson di bawah mistar.

Oleh karena itu, eks pemain Leicester, Gary Lineker, pun menilai saat ini menjadi waktu terbaik untuk melawan tim asuhan Pep Guardiola itu.

“(Manchester) City lawan berat. Kami mendapat hasil bagus yang ganjil (melawan mereka), terutama di tahun kami memenangi liga. Saya pikir itu merupakan pengubah permainan, saat kami menang di sana dengan skor 3-1,” kata Lineker di Leicester Mercury.

“Tapi, mereka selalu menjadi lawan berat. Andai anda akan melawan mereka, hadapi usai jeda internasional –itu memberi anda setengah nafas kalau digelar di hari Sabtu, karena semua pemain mereka pergi membela negaranya.”

“Saya tahu pemain kami juga –tapi itu sedikit sama, saya kira,” kata dia menambahkan. (*)

Baca juga: Tekuk Man City 1-0, Chelsea Juara Liga Champions 2020/2021!

Facebook Comments

BACA JUGA  LaLiga Dilanjutkan, Madrid dan Barcelona Ingin Juara
loading...
Artikel sebelumyaBupati Solok: Akibat Covid-19 Pendapatan Daerah Turun 2,55%
Artikel berikutnyaBupati Solok Lantik Pengurus TP-PKK Masa Bhakti 2021-20024