Koleksi 35 Gol, Immobile Makin Jauh di Depan Ronaldo Sebagai Top Skor

jauh
SuhaNews – Sekalpun  Ciro Immobile tidak setenar Cristiano Ronaldo, namun dalam produktivitas mencetak gol di Liga Italia, Penyerang Lazio itu menjauhi CR-7. 

Immobile terus menambah pundi-pundi golnya dan mengukuhkan diri di puncak daftar top skor Liga Italia. Penyerang Lazio itu menjauhi Cristiano Ronaldo.

Immobile bikin satu gol kala Lazio menang 2-0 atas Brescia di Olimpico, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB di laga pekan ke-37 Liga Italia. Satu gol lainnya dicetak oleh Joaquin Correa.

jauh
Ronaldo

Gol tersebut bikin Immobile kini sudah mengoleksi 35 gol dan kian kukuh di puncak daftar top skor. Dalam empat pertandingan terakhir, penyerang 30 tahun itu sudah membuat total enam gol yang mengantarnya menjauhi rivalnya dari Juventus, Ronaldo.

Ronaldo di lain sisi gagal menambah golnya, saat Juventus takluk 0-2 di markas Cagliari beberapa saat usai Lazio bertanding. Bianconeri kalah usai dibobol Luca Gagliano dan Giovanni Simeone di babak pertama.

Ronaldo pun tertahan di angka 31 gol. Dengan hanya satu pertandingan tersisa, cukup sulit buatnya mengejar ketertinggalan empat gol dari Immobile, itupun dengan catatan penyerang Lazio tersebut tak menambah torehannya di pekan terakhir.

Buat Immobile, satu gol ke gawang Brescia menjadi krusial buat peluangnya mematahkan rekor milik Gonzalo Higuain. Ia kini cuma berjarak satu gol untuk menyamai rekor gol terbanyak dalam semusim milik Higuain, kala membukukan 36 gol buat Napoli di musim 2015/2016.

Lazio di pekan terakhir akan berhadapan dengan Napoli, sedangkan Juventus melawan AS Roma. (*/Wewe)

Sumber: Detik.com

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...