Komunitas Da’i Insani Solok Hadir di Sariak Laweh

insani
SuhaNews– Komunitas Da’i insani (KDI) Solok hadir di tengah masyarakat Sariak, Nagari Tanjung Balik Sumiso Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok dalam rangka pembinaan umat dan memberikan bantuan kepada warga, Sabtu malam (9/10/20) .

KDI ini dipimpin langsung oleh ketua komunitas Ahmad Syukri dan bersama 3 rekan yg lainnya menuju ke Sariak Laweh yang masih termasuk desa 3T (tertinggal terpencil terisolir)

insani

menjelaskan kepada suhanews bahawa Program khusus mereka Untuk desa 3T ini pertama sekali pelatihan khatib Jum’at, imam dan penyelanggaraan jenazah yang akan dilaksanakan malam hari. Dilanjutkan pagnyai dengan praktek penyelenggaraan jenazah untuk membekali para generasi yang sangat jauh dari jangkauan para ulama dan para ustadz terutama di sariak Laweh ini.

Setelah itu lanjut kan dengan menyalurkan bantuan Al-Qur’an mukena dan Buku-buku lainya dari para donatur da’i insani yg bisa di manfaatkan warga setempat. Tutup ustad ahmad.

Alam Nuri selaku pengurus mesjid mengucapkan terima kasih banyak kepada komunitas Da’i insani yg telah susah payah mengantarkan ilmu dan memberikan bntuan untuk kami semoga dengan kehadiran soudara di tengah masyarakat kami ini membawa dampak dan motivasi yg tinggi kepada generasi kami kedepan tutupnya. Budiman

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Trip Report ANS 31 Royal Class aka Alika, Sejuknya AC dan Lembutnya Air Suspensi (bagian 3)
loading...
Artikel sebelumyaJorong Batu Palano, Selayo Programkan Silek untuk Anak-anak
Artikel berikutnyaUEFA Nations League 2021: Prancis Juara, Italia Finis Ketiga