Kontak Erat, 8 Warga Kabupaten Solok Terpapar Covid-19

kab
Arosuka, SuhaNews – Kabupaten Solok sudah melakukan pemeriksaan 8.706 spesimen  orang, sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test.

“Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 761 orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Minggu (31/1/2021) di Arosuka.

Dari  761 orang yang terkonfirmasi, 47 karantina mandiri, 6 orang dirawat, 18 orang meninggal dan 690 orang dinyatakan sembuh.

“Kasus suspek dirawat sudah tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan spesimennya telah negatif, namun kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 8 orang,”tambah Syofiar Syam.

Delapan warga yang terpapar Covid-19, yakni:

  1. Perempuan 61 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto diatas, Pekerjaan IRT, merupakan kontak erat dg kasus Konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Perempuan 26 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto diatas, Pekerjaan IRT, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  3. Laki-laki 28 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto diatas, Pekerjaan Dosen, merupakan kontak erat denan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  4. Perempuan 48 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto diatas, Pekerjaan IRT, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  5. Laki-laki 2 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto diatas, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi.. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  6. Laki-laki 14 thn, alamat Nagari Sumani, Kec. X Koto Singkarak, Pekerjaan Pelajar, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  7. Perempuan 68 thn, alamat Nagari Kinari Kec. Bukit Sundi, pekerjaan IRT, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  8. Laki-laki 3 thn, alamat Nagari Kinari Kec. Bukit Sundi, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: Terkonfirmasi 403 Orang, 12 Meninggal Dunia

“Kasus konfirmasi sembuh tidak ada tambahan,” pungkas Syofiar Syam. (Wewe)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...