Kontrak Bakal Berakhir, Lionel Messi Diincar Beberapa Klub Raksasa Eropa

kont
Messi-Ramos
SuhaNews – Rumor tentang kepindahan Lionel Messi terus bergulir. Apalagi kontraknya di Barcelona akan habis pada akhir musim ini.

Beberapa klub raksasa Eropa sudah memantau Lionel Messi, dua klub yang paling gencar rumornya adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Keduanya juga, punya modal duit yang melimpah. Apalagi Messi memiliki ikatan batin dengan punggawa di dua klub tersebut.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos juga membuka pintu untuk Messi bergabung ke rivalnya di Liga Spanyol ini. Kontrak Lionel Messi akan habis di Barcelona pada bulan Juni mendatang, ketika musim 2020/2021 ini tuntas. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya.

Baca juga: Liga Champions: Mbappe-Haaland Redupkan Sinar Messi-Ronaldo

Performa Barcelona yang terus menurun dan sempat ada masalah internal dalam klub, jadi alasan kuat Messi bakal benar-benar cabut. Namun presiden baru Barcelona, Joan Laporta masih menginginkan La Pulga untuk terus bertahan.

PSG mau kembali menduetkan Neymar dan Messi. Sementara Manchester City, punya manajer Pep Guardiola yang hubungannya dengan Messi begitu dekat.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid ditanya oleh Marca terkait komentar Lionel Messi yang akan habis kontraknya di Barcelona. Ramos sih tak masalah, kalau Messi menyebrang ke Real Madrid.

kont“Saya akan senang menyambut Messi (ke Real Madrid),” kata Ramos sambil tersenyum.

“Kami terus menderita kala menghadapinya. Jadi sudah pasti, dia akan membantu kami meraih banyak gelar,” sambungnya.

Sergio Ramos tahu betul betapa hebatnya Lionel Messi. Tak ayal, keduanya saling berduel di Liga Spanyol dan selalu saja ada ‘drama’ antara dirinya dan Messi yang tak lepas dari perseteruan di lapangan.

“Aku akan membuat rumahku tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama dia di sini,” tutup Ramos.

BACA JUGA  Copa Del Rey: Langkah Barcelona dan Real Madrid Terhenti di Perempatfinal

Bercanda atau serius sih nih, Ramos?

Sumber: detik.com

Baca juga: Dibayar Rp 9,4 T Selama Empat Musim, Lionel Messi Diincar City dan PSG

Facebook Comments

loading...