Kontraknya Berakhir di PSG, Edinson Cavani Belum Tentukan Klub

kont
Edinson Cavani
SuhaNews – Kontrak Edison Cavani bersama PSG habis pada akhir musim 2019/2020. Penyerang asal Uruguay itu belum menentukan pilihan akan berlabuh di klub mana. Tawaran Juventus dan Benfica belum diterimanya. 

Sementara di Paris Saint-Germain, Cavani tak mau memperpanjang kontraknya. Pemain 33 tahun ini memilih hengkang dari Les Parisiens dan akan melanjutkan kariernya di tempat baru.

Cavani sudah bergabung bersama PSG sejak tahun 2013. Selama tujuh tahun pengabdiannya bersama klub Prancis itu, dia telah tampil 301 kali di semua kompetisi dan mencetak 200 gol.

Edinson Cavani dilaporkan menjadi incaran Juventus di bursa transfer mendatang. Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain itu menolak tawaran Bianconeri.

Sampai saat ini, Edinson Cavani masih belum menemukan klub barunya. Padahal, beberapa klub disebut-sebut tertarik merekrut pemain 33 tahun itu untuk mengarungi musim depan.

Salah satunya klub yang berminat kepada Cavani yakni tim jawara Liga Italia, Juventus. Andrea Pirlo selaku pelatih anyar Si Nyonya Tua kabarnya ingin memasukkan Cavani sebagai rencana pembangunan timnya.

Melansir Daily Mail, tawaran dari Juventus itu rupanya disambut dingin oleh Cavani. Dia menolak bergabung ke Bianconeri lantaran loyalitasnya kepada Napoli, mantan klubnya yang notabene adalah rival klub asal Turin tersebut.

Seperti diketahui, Cavani pernah membela panji Napoli selama tiga tahun pada 2010 hingga 2013. Bersama Partenopei, dia memainkan 138 pertandingan dengan catatan 104 gol.

Selain Juventus, Cavani juga sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Benfica. Kendati demikian, kesepakatan di antara dua pihak gagal terwujud lantaran klub asal Portugal itu tak sanggup memenuhi tuntutan Edinson Cavani yang menginginkan kontrak selama tiga tahun dengan gaji mencapai 10 juta euro per musim. (*/Wewe)

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...