Koperasi se-Kabupaten Agam Ikuti Workshop Peningkatan Kapasitas

workshop
Banuhampu, SuhaNews – Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat menggelar workshop peningkatan kapasitas usaha koperasi Kabupaten Agam di Aula Muara Hotel Bukittinggi, Kamis (4/11).

“Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman ini berasal dari pokir anggota DPRD Provinsi, Rinaldi,” ujar Ketua Panitia Kegiatan, Ira Heti.

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Ajak Masyarakat Dukung Koperasi Pola Syari’ah

Workshop ini dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 4-5 November 2021, diikuti sebanyak 54 peserta yang berasal dari koperasi se-Kabupaten Agam.

“Selain dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas koperasi, juga mengembangkan usaha koperasi melalui koperasi sektor riil,” ujarnya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Rinaldi, yang telah berkenan mengalokasikan dana pokirnya untuk pengembangan perkoperasian di Kabupaten Agam.

“Pemkab Agam menyambut baik dan mengapresiasi Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat yang telah mengalokasikan anggarannya melalui pokir DPRD dalam pemberdayaan, perlindungan dan peningkatan kapasitas usaha koperasi di Kabupaten Agam,” ujarnya. (*)

Baca juga: Gubernur Serahkan Hibah Sarana Koperasi Syariah untuk Kota Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Bahas Monumen Pesawat Avro Anson RI-003, Bupati Agam Bersilahturahmi Dengan Danlanud
loading...
Artikel sebelumyaKota Pariaman Kembang Water Front City, Batang Pampan Jadi Kawasan Wisata
Artikel berikutnyaTP PKK Paser, Kalimantan Timur Studi Banding ke Kabupaten Agam