Kunjungi Agam, Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar dan Bupati Tinjau Danau Maninjau

komisi
Anggota DPRD Sumbar didampingi Bupati Agam tinjau Danau Maninjau
Lubuk Basung, SuhaNews –  Bupati Agam, Dr Andri Warman, didampingi Sekda Agam, kepala OPD, Camat Tanjung Raya, dan lainnya menjamu anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Agam, Kamis (8/7)  di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung.

Rombongan Komisi IV yang dipimpin oleh Desrio Putra mendengarkan paparan program prioritas Kabupaten Agam yang disampaikan oleh Bupati Andri Warman.

“Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin erat, dan koordinasi antara Pemkab Agam dengan DPRD Provinsi Sumbar bisa berjalan dengan baik,” ujar Bupati Agam, Dr Andri Warman.

Baca juga: Pemulihan Danau Maninjau, Wagub Sumbar Audy Joinaldy Pimpin Rakor

Bupati Agam, Dr Andri Warman, menjelaskan rencana revitalisasi Danau Maninjau di samping program prioritas lainnya.

“Kami berharap DPRD Provinsi Sumbar dapat mendukung semua program Kabupaten Agam, sehingga visi dan misi bisa tercapai,” harap BUpati AWR.

Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Sumbar, Desrio Putra, selaku kepala rombongan, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam, khususnya kepada Bupati Agam, atas sambutan yang diberikan.

“Kami, anggota DPRD Provinsi Sumbar, khususnya di Komisi IV, berkomitmen dan mendukung penuh apa yang menjadi program dari Pemkab Agam,” ujarnya.

Untuk mengembangkan berbagai potensu di Agam, jelas Desrio Putra, perlu dukungan infrastruktur yang memadai, seperti akses jalan menuju lokasi wisata. Apalagi saat ini, kawasan Danau Maninjau menjadi destinasi wisata di Sumatera Barat.

“Anggota DPRD Sumbar semaksimal mungkin membantu mewujudkannya, dan membenahi infrastruktur di kabupaten Agam,” jelas Desrio Putra, yang meninjau kondisi terkini Danau Maninjau bersama Bupati Agam, Dr Andri Warman dan rombongan Anggota DPRD Provinsi Sumbar. (*/We)

Baca juga: Danau Maninjau Tercemar, Menko Marves: Alihkan Mata Pencaharian Warga Sekitar

Facebook Comments

BACA JUGA  PKK Kab. Solok Persiapkan Diri Jadi Tuan Rumah Pertemuan Istri Kepala Daerah
loading...
Artikel sebelumyaADPAKI; Masyarakat Kampus Wajib Berkontribusi Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi
Artikel berikutnyaKabupaten Solok Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar