Kunjungi Kabupaten Solok, Ombudsman Sebut Pelayanan Sudah di Zona Kuning

Kunjungi Kabupaten Solok, Ombudsman Sebut Pelayanan Sudah di Zona Kuning
Arosuka, SuhaNews – Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar, Yefri Heriani berkunjung ke Kabupaten Solok yang diterima oleh Bupati Epiyardi Asda di ruang kerjanya, Rabu (28/6).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa pelayanan pemerintahan oleh Pemkab Solok sudah berada di zona kuning atau sedang.

Bupati Epiyardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Ombusdman dalam mengamati dan mengawasi kinerja Pemerintah kabupaten Solok.

“Mudahan mudahan dengan adanya kerja sama dengan Ombudsman ini kita bisa melakukan perubahan untuk Kab Solok kearah yang lebih baik,” ucap Bupati.

Sedangkan Yeni Heriani menyampaikan bahwa Ombudsman melakukan penilaian terhadap standar kepatuhan dilakukan dengan tujuan, untuk perbaikan dan penyempurnaan kebijakan publik dalam rangka mencegah Mal Administrasi.

“Penilaian kepatuhan standar pelayanan publik Pemkab Solok untuk tahun 2021 sudah berada pada zona sedang atau zona kuning,” ujar Yefri.

Disampaikannya, hal tersebut tentu harus menjadi catatan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dengan harapan zona kuning saat ini bisa menjadi zona hijau atau bernilai baik.

Ikut mendampingi Bupati dalam pertemuan ini Sekretaris Daerah Kab Solok Medison, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Syahrial, MM, Kepala PTSP Naker Drh. Kenedy Hamzah, Kabag Organisasi Jhoni, S. Sos dan Kepala OPD. Wewe

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Tanggapi Imbauan Sterilisasi Masjid
loading...
Artikulli paraprakJumsi Harmila, Guru MTsN 1 Bukittinggi Tandatangani Perjanjian Kerja
Artikulli tjetërTiga Siswa MTsN 3 Solok Torehkan Prestasi Tingkat Nasional