Wujudkan Solok Cerdas, Sekda Medison Pimpin Rapat

cerdas
Arosuka, SuhaNews – Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si., memimpin rapat strategi mewujudkan Solok Cerdas untuk Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat, Senin, 27 Juni 2022 di ruang rapat Setda Kab solok.

Rapat ini diikuti oleh Asisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Syahrial, MM., Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S. Sos, M. Si., dan para Kepala OPD.

Baca juga: Wako Hendri Apresiasi Lomba Cerdas Quran Tingkat SD dan SMP se-Kota Padang Bersama Padang TV

Sekda Medison menyampaikan  terima kasih kepada para kepala OPD yang menghadiri rapat tanpa diwakili. Karena  semangat kerja dengan spirit Solok Super Tim harus kita pupuk untuk menyatukan persepsi bersama.

“Kita mempunyai program prioritas pembangunan untuk mewujudkan Solok Cerdas seperti 19 program prioritas serta 2 program prioritas untuk peningkatan sumber daya manusia,” jelas Medison.

Kita ingin meluncurkan program Solok Cerdas, tambah Medison, salah satu programnya ialah memberikan kesempatan dan beasiswa kepada pelajar yang melanjutkan pendidikan ke Timur Tengah dan perguruan tinggi terbaik. (Wewe)

Baca juga: Sekda Padang : Rakernas Apeksi XV Mesti Jadi “Memorable”

Facebook Comments

BACA JUGA  RSUD Kota Pariaman Jadi RS Khusus Covid-19
loading...
Artikulli paraprakKetua GOW Agam: Mari Kita Bangun Agam Melalui Rumah Tangga
Artikulli tjetërSampaikan Aspirasi, Bupati Solok Terima Masyarakat Tigo Lurah