Kunjungi Masjid Sungai Janiah, Gubernur Mahyeldi Serahkan Bantuan Rp25 Juta

masjid
Gubernur Sumbar
Solok, SuhaNews – Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansyarullah memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Nagari Sungai Janiah, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Minggu 9 Mei 2021.

Gubernur Mahyeldi didampngi oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, kepala SKPD, dan Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra.

“Dalam membangun  Kabupaten Solok dibutuhkan bantuan pemerintahan provinsi Sumatra Barat,” ujar Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu.

Baca juga: Safari Ramadan, Gubernur Mahyeldi Sampaikan Keistimewaan Orang Bertaqwa

Karena pesta demokrasi sudah selesai, jelas Jon Firman Pandu,  biduak lalu kiambang batawik, saatnya bergandengan tangan membangun kabupaten solok agar menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat.

Dalam TSR ini, Gubernur menghadirkan Deri Sulaiman, Artis nasional yang sekaligus merupakan Dai kondang, untuk memberikan Tausiahnya.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarulah dalam arahanya mengatakan bahwa pemerintah Sumatera Barat sangat memperhatikan Kabupaten Solok.

Pembangunan, jelas Mahyeldi, membutuhkan pemuda yang religious. Kepada merekalah negara ini akan diserahkan.

“Dengan adanya pemuda yang religius akan datang pertolongan Allah SWT dari arah yang tidak disangka sangka”, tutup Mahyeldi.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera barat Mahyeldi Ansyarullah juga menyerahkan bantuan secara simbolis dari pemerintah provinsi ke Masjid di Sungai Janiah berupa uang sebesar Rp25.000.000, ditambah dengan bantuan dari Bank Nagari sebesar Rp 5.000.000, yang diterima oleh pengurus Masjid Sungai Janiah.

Reporter: Zulfiar       Editor: Moentjak

Baca juga: Masjid Raya Sumani Dikunjungi Tim Safari Ramadan Bupati Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Rapat Pleno KPU Sijunjung Ditolak 4 Paslon
loading...