Masjid Raya Sumani Dikunjungi Tim Safari Ramadan Bupati Solok

sumani
Sumani, SuhaNews – Bupati Solok terus bersilaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Solok melalui Safari Ramadan. Sabtu (8/5), Bupati Epyardi Asda mengunjungi Masjid Raya Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar  didampingi oleh Kepala Barenlitbang Erizal, SE, MM, Ketua KPU Ir. Gadis, Forkopimcam X Koto Singkarak, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri, dan Wali Nagari Sumani beserta perangkat nagari.

“Saya baru dua minggu dilantik sebagai Bupati Solok,” ujar Bupati Solok H. Epyardi Asda.

Baca juga: Bupati Solok, Epyardi Asda; Tidak Ada Anggaran Pembelian Kendaraan Dinas Baru

Ia berharap masyarakat Sumani dan Kabupaten Solok secara umum selalu menjaga kerukunan dan kembali bersatu untuk memajukan daerah ini.

“Kabupaten Solok jauh tertinggal dari daerah lain karena itu kita harus bekerja lebih keras lagi agar  bisa menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat,” jelas Epyardi Asda.

Bupati kembali mengingatkan bahaya Covid-19. Karena itu, masyarakat jangan mengganggap remeh covid-19 ini. Tetaplah menerapkan prokes agar kita semua terhindar dari penularan covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda menyerahkan bantuan uang tunai Rp10 juta rupiah, 1 buah jam digital dan masker 200 buah. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Epyardi Asda Rakor Bersama Mendagri dan Gubernur secara Virtual

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Epyardi Asda: Hidup Bukan untuk Masa Lalu Tetapi untuk Masa Depan
loading...