Liga Champions: Jelang PSG Vs MU, Mbappe Peringatkan Cavani

psg
Kylian Mbappe
SuhaNewsPertandingan Liga Champions 2020/2021 akan digelar mulai tengah pekan ini. Salah satunya adalah partai yang mempertemukan PSG vs MU di laga perdana Grup H. Jelang laga itu, Kylian Mbappe memberi peringatan ke Edinson Cavani.

Jelang laga itu, Cavani menjadi sorotan. Sebab, penyerang Uruguay itu baru saja menyebrang ke MU pada bursa transfer musim panas kemarin.

Cavani meninggalkan PSG dengan status free agent, setelah kontraknya berakhir. Sebelumnya, ia membela Les Parisiens sejak 2013, dan cukup sukses di Prancis.

Selama membela PSG, Cavani punya catatan 200 gol dari 301 penampilan. Selain itu, 19 trofi bisa dipersembahkannya, di antaranya 6 gelar Ligue 1, 5 trofi Piala Liga Prancis, dan 4 kali Piala Prancis.

psg
Edinson Cavani

Di PSG, posisi Cavani sendiri sudah tergeser oleh para stiker muda. Musim lalu, lini depan raksasa Liga Prancis itu diisi Kylian MbappeNeymar, dan Mauro Icardi.

Mbappe, yang sudah tiga musim bermain dengan Cavani, memperingatkan seniornya jelang pertemuan PSG vs MU tengah pekan nanti. Mbappe bertekad mengalahkan pemain 33 tahun itu di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

“Tidak terlalu aneh,” kata Mbappe, saat ditanya bagaimana perasaannya bakal menghadapi Cavani, kepada TF1.

“Dia sudah berada di tim berbeda sekarang. Saya berharap yang terbaik untuknya. Kami akan menghadapinya dan berusaha mengalahkannya,” kata penyerang muda Prancis itu.

Cavani sendiri kemungkinan besar memang bakal dimainkan MU. Setelah sempat dikarantina, eks penyerang Napoli itu sudah mulai berlatih di bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: detik.com

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...