Liga Champions: Juara Bertahan Chelsea akan Menjamu Juventus di Stamford Bridge

liga
SuhaNews – Chelsea akan menjamu Juventus dalam lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Bermodal kemenangan 1-0 di Turin, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimis bisa mendulang angka penuh di Stamford Bridge untuk memastikan sebagai juara Grup H. Sementara Chelsea juga butuh kemenangan, setidaknya hasil seri untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Juventus saat ini memimpin Grup H dengan 12 poin. Chelsea menempati urutan kedua dengan sembilan angka. Tambahan minimal satu poin akan memastikan Chelsea menyegel tiket ke 16 besar.

Sebulan terakhir, Chelsea bermain tanpa Lukaku karena cdera, The Blues main lebih cepat tanpa Lukaku.

Chelsea berpeluang memainkan Lukaku saat melawan Juventus. Lukaku terakhir memperkuat Chelsea pada 20 Oktober 2021 saat melawan Malmo di Stamford Bridge. Eks striker Inter Milan itu kemudian absen karena mengalami cedera pergelangan kaki.

“Besok, kami bermain untuk kepastian juara grup melawan pemimpin Liga Inggris dan juara bertahan Liga Champions,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Tanpa Lukaku, mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka akan memiliki lebih sedikit titik referensi dan lebih banyak serangan balik.” Allegri membeberkan. (*)

Baca juga: Juventus Cukur Spezia 3-0: Bianconeri Kian Mantap di Posisi Ketiga

Facebook Comments

BACA JUGA  X Koto Singkarak Tuan Rumah MTQN 39 Kab. Solok
loading...
Artikel sebelumyaLampaui Target Vaksinasi, Kapolres Agam Terima Penghargaan dari Kapolda
Artikel berikutnyaPembinaan PAI Non PNS, Kemenag 50 Kota Bahas Moderasi Beragama