Liga Champions: Liverpool Beruntung, Chelsea Hadapi Real Madrid

liga
SuhaNews – Drawing perempatfinal Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan Benfica. Sementara Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid, Manchester City Vs Atthletico Madrid, Villareal akan menantang Bayern Munchen.

Undian perempatfinal Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022) kemarin. Liverpool mendapatkan lawan yang relatif ringan, Di atas kertas, Si Merah niscaya diunggulkan melaju ke semifinal.

Baca juga: Liga Champions: Menang atas Liverpool, Inter Gagal ke Perempatfinal

Dibandung partai lain, Liverpool Vs Benfica dinilai pengamat sebagai partai dua kelas yang berbeda. Namun bagi Liverpool Benfica tetap menjadi lawan yang harus dihadapi dengan kekuatan penuh.

Liverpool punya komposisi tim yang lebih mentereng. Karena itu wajar jika si Merah diunggulkan. Namun, manager The Red Juergen Klopp percaya ini justru merupakan jebakan pemikiran yang bisa menjegal Liverpool.

Baginya Benfica punya semua alasan untuk dihadapi sama seriusnya dengan tim-tim top Eropa. Musim ini saja, tim yang tujuh kali jadi finalis Liga Champions itu bisa lolos dari grup berisi Bayern Munich dan Barcelona.

“Ini laga perempatfinal, jadi ya berat. Benfica jelas bermain sangat baik melawan Ajax (16 besar) dan itulah situasinya,” kata Juergen Klopp di situs resmi Liverpool.

“Saya cuma benar-benar menantikannya. Saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di sana, sebuah klub yang masif,” kata pria Jerman tersebut.

Bayern Munich akan menghadapi Villarel. Klub Jerman ini lebih diunggulkan daripada Villareal. Sedangkan pada partai Atletico Madrid Vs Manchester City, banyak yang menaruh harapan tim Inggris yang dilatih oleh manager asal Spanyol ini lebih diunggulkan, mengingat saar ini Man City masih pimpinan klasemen sementara iga Inggris.

Chelsea Vs Real Madrid  diprediksi menjadi paling menarik diikuti. Mengingat Chelsea sebagai juara berthan Liga Champions, menghadapi tim yang paling banyak mengoleksi tropi si Kuping Besar. Apalagi hanya Madrid yang mampu mengoleksi tropi Liga Champions tiga kali beruntun. (*)

BACA JUGA  Dortmund Tundukkan PSG 2-1, Erling Haaland Jadi Bintang Kemenangan

Baca juga: Liga Champions: Menang atas Liverpool, Inter Gagal ke Perempatfinal

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKPN Kemenag Kabupaten Pasaman Gelar RAT Tahun Buku 2021
Artikulli tjetërBuka PPDB TP 2022/2023, Ponpes Al Manaar Batu Hampar Bangun RKB