Liga Champions: Liverpool Jamu Leipzig Berbekal Agregat 2-0

live
Liverpool menuju perempatfinal Liga Champions
SuhaNews – Liverpool akan menjadi tuan rumah di Anfield, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB saat menjamu RB Leipzig di leg kedua Liga Champions. The Red mengantongi keunggulan 2-0, namun ini belum aman untuk melaju ke babak perempatfinal.  

Manajer The Reds, Juergen Klopp, menegaskan bahwa timnya belum mengunci tiket perempatfinal, sekalipun Liverpool berhasil mengalahkan Leipzig 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

The Reds akan tersingkir jika Leipzig bisa membalas dengan kemenangan 3-0. Meski terbilang sangat berat untuk Leipzig, Klopp menegaskan bahwa Liverpool belum memastikan apapun.

Baca juga: Liga Champions: PSG Vs Barcelona Agregat 4-1, Mampukan Barca Bangkit?

“Leipzig bagus, mereka bagus. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang mereka. Mereka memiliki tim yang hebat, manajer yang hebat. Saya tidak tahu apakah mereka lebih berbahaya dari beberapa pekan yang lalu,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Sekarang baru setengah jalan. Kami telah berada dalam permainan ini cukup lama untuk mengetahui bahwa kami belum memenuhi syarat, kami belum sampai ke sana. Kami tahu itu,” sambungnya.

Klopp menegaskan bahwa Liverpool harus bisa mendominasi lagi jalannya pertandingan. Hal itulah yang membuat Si Merah menang pada pertemuan pertama.

“Tapi Leipzig bagus dan bagus. Kami juga memiliki pertandingan yang sangat bagus pada hari itu. Kami senang dengan itu, kami tidak membiarkan Leipzig mendominasi seperti yang mereka inginkan. Itulah yang ingin kami coba lagi besok,” Klopp menegaskan.

Sumber: detik.com

Baca juga: Liga Champions: Glabach Dicukur Man City 0-2 di Puskas Arena, Budapest

Facebook Comments

BACA JUGA  Berakhir 2-2, Rhian Brewster Selamatkan Liverpool dari Kekalahan atas RB Salzburg
loading...