Liga Champions: PSG Bertabur Bintang, Real Madrid Kaya Pengalaman

bintang
PSG bertabur bintang
SuhaNews – Langkah Real Madrid untuk melamu ke delapan besar Liga Champions musim ini akan dihadang Paris Saint-Germain. Apalagi setelah Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe kini bersatu di PSG. 

Tiga bintang PSG ini, kian menambah daya gedor PSG. Dipreiksi pada pertemuan babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada 15 Februari, PSG akan menerima Real Madrid.

Baca juga: Cukur Sheriff, Madrid Pastikan Mlengkah ke 16 Besar Liga Champions

PSG tentu ingin meraih gelar Liga Champions yang terlepas musim sebelumnya karena kalah 1-0 di final. Kehadiran Messi yang berpengalaman di Liga Champions akan menambah semangat PSG.

Setelah menjadi tuan rumah, gantian PSG bertandang ke markas Real Madrid, di Santiago Bernabeu pada 9 Maret. Pertemuan dua tim bertabur bintang dan sarat pengalaman ini patut dinntikan.

Apalagi mantan palang pimtu Real Madrid, Sergio Ramos kini juga menjadi bagian  dari PSG. Tentu saja Ramos memahami betul kondisi mantan timnya itu.

Di samping itu, ada Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, sampai Angel Di Maria, yang juga dikenal sebagai bintang yang bersinar terang. Karena itulah, PSG digadang-gadang sebagai salah satu calon juara Liga Champions musim ini.

Sekalipun PSG bertabur bintang, tidak membuat Reak Madrid ciut. Apalgi Madrid termasuk tim yang paling banyak meraig tropi Liga Champions.

bintang
Real Madrid menang pengalaman di Liga Champions

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois tidak ciut dengan sederet pemain bintang yang dimiliki PSG. Menurutnya, pemain bintang bukan jaminan kesuksesan di Liga Champions.

“PSG punya pemain hebat seperti Messi, Mbappe, Neymar, tetapi ini lebih dari sekadar itu,” ujar Courtois kepada Diario AS.

“Mereka punya talenta di semua lini, tapi sepakbola sekarang lebih ke tim daripada individu karena kalau Anda takut, bisa rumit.”

BACA JUGA  Universitas Paramadina jalin Kerjasama dengan Institut Darul Ehsan – Malaysia

“Benar bahwa pemain berbakat bisa mencetak gol dari situasi tak terduga, tapi kami harus lebih khawatir untuk menghentikan mereka sebagai tim,” kata Courtois. (*)

Baca juga: Liga Champions: PSG Gebuk City, Real Madrid Keok , Liverpool Pesta Gol

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDi Tanah Datar, 4 Pustu dan 20 Polindes Belum Miliki Nakes
Artikulli tjetërTelolet, Salah Satu Penyebab Kecelakaan Truk di Balik Papan